Meriahkan Rangkaian HUT Kota dan Pemkab Kapuas, Sekda Buka Lomba Memancing

SIMBOLIS : Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy melepaskan secara simbolis ikan lele untuk lomba memancing dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 218 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 73 Tahun 2024, bertempat di Kolam Pancing Ikan R&Y, Jalan Pemuda KM 3,5. .(Media Dayak/ hmskmf)

Kuala Kapuas , Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyambut Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 218 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 73 Tahun 2024, dengan serangkaian kegiatan dan juga lomba yang untuk memeriahkannya, dimulai pada tanggal 20 hingga 30 April 2024.

Memulai rangkaian kegiatan tersebut, Pemerintah Daerah melalui Panitia Harjad ke 218 Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas ke 73, Panitia melaksanakan lomba memancing yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, bertempat di Kolam Pancing Ikan R&Y, Jalan Pemuda KM 3,5.

Dalam sambutannya, Sekda Kapuas Septedy menyampaikan selamat bertanding kepada para peserta, menurutnya memancing adalah olah raga yang sangat menguji sekaligus melatih kesabaran.

“Semangat dan selamat bertanding kepada para peserta, semoga mendapatkan ikan yang paling besar sekaligus mendapatkan hasil yang terbaik,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Lomba Memancing Rustam Noor mengatakan, lomba ini diikuti oleh total 64 peserta yang terdiri dari kategori umum dan juga instansi Pemerintah.

“Adapun kegiatan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yakni 20 dan 21 April 2024, untuk jenis ikannya sendiri adalah ikan lele dengan bobot terkecil 2kg dan paling besar 8kg, pemenang tentunya ditentukan bobot ikan yang didapat,” tutur Rustam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Ketua Panitia Lomba Memancing Rustam Noor, sejumlah Kepala Perangkat Daerang Lingkup Pemkab Kapuas serta para peserta lomba. (hmskmf/Lsn)

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait