Meriahkan HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Pulpis Adakan Turnamen Bola Volly

Pembukaan Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Cup oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K, Kamis (16/6/22) Sore.(Media Dayak/Ist)

Pulang Pisau, Media Dayak
 
Dalam memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar Kejuaraan bola voly piala Kapolres Cup Tahun 2022, Kamis (16/6/22) sore.
 
Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Cup tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., yang diikuti sebanyak 16 Tim Volly dan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Wakapolres, dan Perwakilan Koni Pulang Pisau.
 
Kapolres Pulang Pisau mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi ke-76 Kepolisian Republik Indonesia.
 
Alhamdulillah kejuaraan Kapolres Cup dapat berjalan terlaksana dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini saya ucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung kegiatan ini,” ucap Kapolres
 
“Disamping itu, turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara Polres Pulang Pisau dan masyarakat,” terangnya.
 
Kepada juri pemain dan official tim, Kapolres berpesan untuk selalu menjunjung tinggi fairplay, sehingga Kapolres Cup ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan atlit yang terbaik di Kabupaten Pulang Pisau tutup Kapolres. (Humasrespulpis/Alp)
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.