Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Sat Samapta Polres Seruyan Laksanakan Patroli

Giat Unit Patroli Sat Samapta Polres Seruyan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Seruyan, jumat (02/09/2022).(Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Giat Unit Patroli Sat Samapta Polres Seruyan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Seruyan, jumat (02/09/2022). Patroli ini merupakan kewajiban anggota Sat Samapta yang bertujuan pencegahan adanya gangguan kamtibmas di wilkum Polres Seruyan.
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Harjanto mengatakan agar Personil Samapta melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Seruyan. dilaksanakan setiap hari pada pagi, sore atau bahkan di malam hari untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Seruyan.
 
Dalam rangka cipta kondisi di Kabupaten Seruyan khususnya Sat Samapta Polres Seruyan melaksanakan patroli dengan sasaran warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas pekerjaannya, menjumpai beberapa warga masyarakat dan berbincang-bincang serta menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Seruyan sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, namun jika ada isu-isu yang meresahkan di lingkungan tempat tinggal warga agar segera melaporkan ke Polres Seruyan atau Polsek Serhil.
 
Anggota melakukan imbauan kepada masyarakat yang ditemui agar bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada di masa pandemi yang belum selesai ini dengan menerapkan protokol kesehatan dalam menghindari penyebaran virus covid-19.
 
“Sat Samapta Polres Seruyan akan terus berusaha dalam menjaga harkamtibmas, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” jelas AKP Harjanto.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait