Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, BKOW Kalteng Gelar Berbagai Kegiatan

PEMOTONGAN TUMPENG – Pemotongan nasi tumpeng yang telah dihias garnis oleh Ketua BKOW Kalteng, Hj. Nani Ahmad Diran, didampingi sejumlah pengurus BKOW Kalteng, Minggu (14/08/2022),bertempat di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya. (Media Dayak)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan berbagai kegiatan yang digelar di Bundaran Besar (Bunbes) Kota Palangka Raya, Minggu (14/08).

 “Menjelang hari Kemerdekaan RI, BKOW Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan Ekonomi dan Kesra yang dilaksanakan pada hari ini. Saya sebagai Ketua BKOW mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus BKOW Kalimantan Tengah yang sudah ikut berparttisipasi dalam kegiatan dua bidangini,”ungkap Ketua BKOW Kalimantan Tengah, Hj. Nani Ahmad Diran.

Kegiatan yang dilaksanakan, lanjut ibu Hj. Nani, yakni senam bersama dengan masyarakat, diberikan doorfrize dan sembako kepada masyarakat dan acara praktek pembuatan dan menghias garnis untuk nasi tumpeng serta fashion show yang banyak pesertanya.

“Saya bersama pengurus BKOW Kalimantan Tengah mengucapkan selamat hari Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022,ucap ibu Hj. Nani. (Rsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait