Masyarakat Soekarno Hatta Meriahkan HUT RI, Dengan Bermacam Lomba  

RAMAH TAMAH – Saat pembagian hadiah bagi para pemenang karoeke dan sekaligus ramah tamah, dari masyarakat Jl Soekarno Hatta Kasongan, Minggu malam (21/08/2022) kemaren. (Kas/Media Dayak)

Kasongan, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Masyarakat di Jalan Soekarno Hatta, khususnya Rukun Tetangga (RT) 16 dan RT 17 Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77, sejak 18 hingga 21 Agustus 2022, di halaman pasar Depag Jl Soekarno-Hatta setempat, dengan berbagai macam  lomba. 

Diantaranya, lomba panjat pinang, tarik tambang dewasa dan anak-anak, makan kerupuk, membawa kelereng menggunaksn sendok, berjalan menggunakan karung, lomba karoeke anak-anak dan dewasa dan lain sebagainya.

Ketua panitia pelaksana (Panlak) HUT Kemerdekaan RI ke 77, Ronald, saat dibincangi sejumlah awak media, membenarkan kegiatan tersebut. 

Adapun dana untuk kegiatan tersebut, menurutnya, disamping swadaya dari masyarakat yang tinggal di Jalan Soekarno Hatta RT 16 dan RT 17 secara sukarela, sebagian juga dari donatur yang tidak mengikat atau secara sukarela dan seikhlas-ikhlasnya.

Kegiatan ini, menurutnya, berjalan lancar dan sukses dari hari pertama hingga terakhir, Minggu (21/8). Dan pada malsm harinya selain digelar silaturahmi sesama warga setempat, juga pembagian hadiah untuk semua pemenang. 

Kepada masyarakat dan donator, dirinya mengucapkam terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisifasi dan sumbangannya. “Sehingga kegiatan ini bisa sukses dan lancar, sesuai harapan kita semua,”ucapnya. (Kas/Rsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait