Masyarakat Diingatkan Tetap Disiplin Prokes Meski Kasus Covid-19 Melandai

Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani. (Media Dayak/Isen Mulang)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani menyebutkan bahwa kasus Covid-19 sudah mulai melandai hanya saja memang terkadang ada muncul yang meninggal dan yang terkonfirmasi itupun juga sangat sedikit.

“Kasus Covid-19 di Kota Palangka Raya sudah melandai untuk itu kita perlu mensyukurinya. Meski demikian kita tetap harus waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan dengan ketat mengingat Covid-19 itu sendiri belum berakhir dan masih ada,” ucap Emi, Jum’at (18/11/2021).

Menurutnya, melandainya kasus covid-19 itu sendiri tidak lepas dari kerja keras dari anggota satgas itu sendiri dalam memberikan sosialisasi, edukasi serta imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, peran serta masyarakat juga sangat membantu pemerintah dalam menurunkan kasus Covid-19 tersebut karena telah mematuhi serta menjalankan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Sekali lagi saya tekankan agar masyarakat jangan sampai lengah, tetap waspada, serta patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Mari kita berdoa semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kalanya,” tutupnya. (MCIM/Ytm/Lsn)

image_print

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.