Mantap, Satuan Lantas Polres Seruyan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Untuk Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67

 
 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Dalam menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ke 67 tahun 2022, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan pada hari Kamis (08/09/2022) menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di RSUD Seruyan jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang.
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, “Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian kita terhadap sesama umat manusia. Dan kegiatan ini bersamaan dengan di momen menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67. Semoga dengan setiap darah yang didonor hari ini dapat menolong siapun masyarakat yang membutuhkan.”
 
Romadhon menambahkan “rangkaian kegiatan menyambut Hari  Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 ini lebih banyak di lakukan kegiatan sosial. Selain kegiatan donor darah juga di lakukan berbagai kegiatan Bhakti Polantas. Dan diharapkan semua kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring ini.”
 
Salah seorang peserta donor darah, yang bernama Risky menyampaikan apresiasinya atas kegiatan donor darah yang di laksanakan Sat Lantas Polres Seruyan hari ini. “saya sangat salut atas kegiatan dari Sat Lantas Polres Seruyan ini. Dalam rangkaian kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara ke 67 di isi dengan kegiatan hal hal yang positif dan berguna bagi masyarakat” jelas warga Kota Kuala Pembuang. (Hms/Lsn)
 
 
 
 
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait