Lanjutkan Program Kesejahteraan Rakyat 

Anggota DPRD Provinsi Kalteng Tommy Irawan Diran. (Media Dayak/DPRD Kalteng)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Program kesejahteraan rakyat bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat dengan memberikan bantuan dan dukungan dalam berbagai aspek.
 
Tentu program tersebut juga bertujuan untuk mengurangi kesenjangan sosial dan meningkatkan aksesibilitas terhadap layanan publik bagi seluruh lapisan masyarakat.
 
Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan berharap program kesejahteraan rakyat yang selama ini di galakkan agar dapat lebih diprioritaskan oleh pemerintah terutama daerah di Kalteng.
 
“Lantaran terkait dengan kesejahteraan masyarakat ini sangat penting untuk diperhatikan, sebab selama ini sering kali menjadi aspirasi yang disampaikan masyarakat di daerah,” terangnya, Jumat (10/5/2024).
 
Politisi Partai Amanat Nasional Kalteng ini mengharapkan program kesejahteraan rakyat bisa menjadi salah satu program prioritas, karena memang selama ini masyarakat terutama yang tidak mampu perlu diperhatikan.
 
“Ada banyak program berkaitan dengan kesejahteraan rakyat yang harus diwujudkan seperti halnya peningkatan ekonomi hingga memberikan rumah layak huni untuk rakyat,” terangnya.
 
Diakui, sudah banyak program yang sudah berjalan selama ini, dari itu ia berharap program tersebut terus berlanjut, baik itu bedah rumah hingga bantuan terhadap usaha masyarakat seperti UMKM 
 
“Merealisasi atau mencanangkan program tersebut sangat penting, itu juga menjadi salah satu upaya untuk menekan angka kemiskinan yang masih terjadi sampai saat ini,” tutupnya (Ytm/Lsn)
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait