Laka Lantas Nyalip Mobil Rush Warga Mampuak Tewas

LAKALANTAS DEPAN BPKA-Kecelakaan lalu lintas di depan BPKA antara mobil Rush dan sepeda motor Jufiter MX. Korban meninggal dunia di TKP, Sabtu (12/1) siang kemarin.(Dayak Pos/ist)

Bacaan Lainnya

Muara Teweh, Media Dayak

  Diduga hendak menyelip Mobil Rush nopol DA 1297 BH yang hendak berbelok didepan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA) Barito Utara, nasib tragis bagi pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX 135 warna merah bernopol KH 2910 EL bernama JH (35) warga desa Mampuak II RT 06, Kecamatan Kecamatan Teweh Timur, harus merenggang nyawa di tempat kejadian, akibat luka parah di kepala dan Dada yang dialami, Sabtu (12/1) sekira pukul 11.45  Wib.

Tempat kejadian di Jalan Yetro Singseng tak jauh dari kantor Kecamatan Teweh Tengah persisnya di depan kantor BPKA Barito Utara. Saat itu korban berboncengan dengan istrinya Rohimah dan anak batitanya Jihan dan mereka berdua selamat.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, Mobil Rush melaju dari Jalan Nenas lalu masuk ke jalan utama Yetro Singseng. Dan saat jalan posisi menanjak mobil yang dikemudikan Rusaini (34) dan mau membelok ke kanan pas jalan putaran batas jalan, entah mengapa tiba-tiba saat bersamaan sepeda motor Jupiter MX yang ditunggangi korban datang dari arah bersamaan. Tabrakan pun tak bisa dihindari.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar Sik melalui Kasat Lantas AKP Zulyanto L Kramajaya membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kronologi kejadian melibatkan mobil Toyota Rush warna Silver Metalik Nopol DA 1297 BH yang di kemudikan oleh Rusiani dari arah Bundaran Dermaga dan pada saat mau berbalik arah di penggalan jalan tiba-tiba di serempet dari belakang oleh sepeda Motor Yamaha Jupiter MX 135 warna Merah maron Nopol KH 2910 EL yang di kendarai oleh JH yang berboncengan dengan istrinya Rohimah dan anaknya Jihan Lutpiah.

“Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka pada dada dan mulut serta meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan (TKP),” terang Kasat Lantas, Sabtu (12/1) kemarin.

Sedangkan Rohimah mengalami luka patah tulang pada kaki sebelah kiri dan luka robek pada bagian kepala sebelah belakang sebelah kiri dan anaknya Jihan mengalami luka memar pada kepala sebelah kanan. Sopir mobil Rush sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(lna/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *