Ketum KONI Richard Diharap Mampu Tingkatkan Prestasi Olahraga di Gumas

Anggota DPRD Gumas Rayaniatie Djangkan. (Media Dayak/Novri JKH)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Rayaniatie Djangkan mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Gumas dengan agenda pemilihan Ketua Umum KONI Gumas masa bakti 2024-2028, dan terpilih secara aklamasi, Sekretaris Daerah (Sekda) Gumas Richard F.L  sebagai Ketum KONI Gumas 2024-2028.

“Selamat dan sukses kepada pak Richard yang mendapat amanah sebagai ketua umum KONI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2024-2028. Di bawah kepemimpinan pak Richard diharapkan mampu membawa perubahan dalam manajemen kepengurusan KONI, mampu meningkatkan prestasi terbaik dalam kemajuan olahraga di wilayah ini,” kata Raya, Jumat (28/6).

Raya yang juga ketua cabor Pertina Gumas itu berharap KONI dibawah ketum Richard mampu mengayomi semua cabang olahraga (cabor), tidak ada cabor yang dianaktirikan, semua cabor diperlakukan sama dalam upaya peningkatan prestasi.

“KONI memiliki tugas merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih dan pengurus,” jelasnya.

“Di bawah pak Richard, KONI menjadi pengayom dan pemersatu semua unsur masyarakat olahraga, dan bisa menjalin kerja sama dengan badan-badan usaha dan instansi terkait untuk menunjang kemajuan olahraga di Kabupaten Gunung Mas,” imbuh dia menambahkan.

Terpilih secara aklamasi sebagai ketum KONI Gumas masa bakti 2024-2028, Richard menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya amanah sebagai ketua umum KONI Gumas masa bakti 2024-2028. Richard berharap dukungan semua pihak dalam pihaknya bekerja memajukan olahraga di Gumas.

“Sebagaimana visi dan misi yang telah saya sampaikan, maka hal itu nantinya akan menjadi landasan dalam kami menjalankan tugas memajukan prestasi olahraga di wilayah ini,” ujar Richard.

Musorkablub KONI Gumas dilaksanakan di Aula Hotel Zefanya, Jumat (1/3), dihadiri Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa, Pabung Kodim 1016/Plk Letkol Inf Mahsun Abadi, Caretaker KONI Kalteng Ilham Bursa, Wakil Ketua Umum KONI Kalteng Ade Supriadi, Kadisdikpora Gumas Aprianto, Camat Kurun Iltem, pengurus cabor dan tamu undangan lainnya. (Nov/Lsn/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait