Ketua DPRD Ucapkan Selamat Datang Kepada Jamaah Haji Barito Utara

Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyambut kedatangan jamaah haji Kabupaten Barito Utara di halaman kantor bupati setempat, pada Kamis (27/6/2024) lalu.

Terkait kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Barito Utara ini, Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Hj Mery Rukaini sampaikan ucapan selamat datang kembali ke tanah air kepada para jamaah haji Kabupaten Barito Utara.

“Alhamdulillah jamaah haji asal Kabupaten Barito Utara selama menunaikan ibadah haji diberi kesehatan  dan keselamatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan rukun dan wajib haji dengan baik dan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan serta telah pulang kembali ke tanah air dengan selamat,” kata Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini, Minggu (30/6/2024).

Kami mendoakan mudah-mudahan ibadah haji yang telah dilaksanakan jamaah Barito Utara seluruhnya mendapatkan predikat haji yang mabrur.

Dikatakan Ketua DPRD, setelah selesai melaksanakan ibadah haji ini, diharapkan para jamaah haji Kabupaten Barito Utara dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar serta memberikan nasehat kepada masyarakat sekitar untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara, Ketua rombongan jemaah haji Barito Utara, tim kesehatan haji Barito Utara atas pelayanannya kepada seluruh jemaah haji sehingga kegiatan ibadah haji para jemaah haji Barito Utara dapat berjalan dengan lancar hingga kepulangan ke Kabupaten Barito Utara,” imbuhnya.

Jamaah haji Kabupaten Barito Utara pada keberangkatan sebelumnya berjumlah 145 orang termasuk dua orang tenaga kesehatan dan kembali ke tanah air, Kabupaten Barito Utara masih tetap dengan jumlah yang sama.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait