Kesiapan Venue UCI MTB Eliminator Word Cup 2022 Sudah 90 Persen 

 
 Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat meninjau secara langsung lokasi sirkuit untuk kejuaraan UCI MTB Eliminator Word Cup 2022 di area Stadion Tuah Pahoe, Rabu (10/8/2022). (Media Dayak/MMC Kalteng)
 
Palangka Raya, Media Dayak
 
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meninjau secara langsung lokasi sirkuit untuk kejuaraan UCI MTB Eliminator Word Cup 2022 di area Stadion Tuah Pahoe, Jl Tjilik Riwut KM 5, Rabu (10/8/2022). 
 
Sebagaimana diketahui, Event bertaraf internasional di Provinsi Kalteng, tepatnya di Kota Palangka Raya akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 mendatang.
 
Di sela-sela peninjauan, Gubernur  Sugianto Sabran menyampaikan kesiapan sirkuit untuk kejuaraan internasional sepeda sudah 90 persen.
 
“Kami melihat kesiapan lokasi sirkuit sudah mencapai sekitar 90 persen hampir rampung,” tutur Gubernur  Sugianto Sabran.
 
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beserta rombongan saat meninjau secara langsung lokasi sirkuit untuk kejuaraan UCI MTB Eliminator Word Cup 2022
 
Sugianto Sabran mengungkapkan bahwa venue event UCI MTB World Cup ini akan selesai sesuai target.
 
“Menuju sepuluh hari penyelenggaraan UCI MTB sudah tidak ada lagi kegiatan, ini nantinya akan kita sterilkan,” ungkapnya.
 
Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengungkapkan bahwa ia dan rombongan melihat secara langsung wilayah Kota Palangka Raya. Dirinya mengapresiasi pembenahan dan penataan yang dilakukan di wilayah Kota Palangka Raya. 
 
Saat ini, sejumlah wilayah dalam kota terus dilakukan pembenahan dan penataan, termasuk pembersihan semua ruas agar terlihat bersih, rapi, dan indah.
 
“Dapat kita lihat, suasana Kota Palangka Raya pada malam hari terlihat indah dari sebelumnya. Hal ini merupakan wujud komitmen kami dalam rangka mendukung pelaksanaan UCI MTB di Provinsi Kalteng,” ujar Gubernur.
 
Saya berharap melalui kejuaraan internasional ini lanjutnya, seluruh negara dapat mengenal bahwa Kalteng merupakan bagian dari Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) yang memberikan kepercayaan kepada Prov. Kalteng sebagai tuan rumah penyelenggaraan UCI MTB Eliminator Word Cup 2022.
 
Pada kesempatan tersebut, Sugianto meminta kepada seluruh masyarakat Kalteng untuk menjaga kamtibmas agar event bertaraf internasional ini dapat berjalan dengan sukses,
 
“Saya selaku Gubernur Kalteng beserta Forkopimda Provinsi Kalteng berharap acara ini sukses. Saya juga meminta kepada masyarakat Kalteng untuk bersama-sama menjaga kamtibmas,” pungkasnya. (MMC/Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *