Kepala BKPSDM Barito Utara Raih Nilai Sangat Memuaskan pada PKN tingkat II Angkatan II Tahun 2024

SERTIFIKAT NILAI-Kepala BKPSDM Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hartati usai menerima sertifikat nilai sangat memuaskan pada penutupan PKN tingkat II angkatan II tahun 2024, di Gedung Lt II “SASANA WIYATA PRAJA” BPSDM Provinsi Jawa Timur, pada Jumat (28/6/2024).(Media Dayak:ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Barito Utara (BKPSDM Barut) Hj Sri Hartati dalam mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan II tahun 2024, mendapatkan predikat nilai sangat memuaskan.   

Hal tersebut diketahui pada acara penutupan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan II tahun 2024 yang resmi di tutup oleh Kapus Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan Nasional dan Manajerial ASN LAN RI, Dr Giri Saptoaji, S.S,. MA, di Gedung Lt II “SASANA WIYATA PRAJA” BPSDM Provinsi Jawa Timur, pada Jumat (28/6/2024).

Penutupan PKN tingkat II angkatan II tahun 2024 dihadiri Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pengembangan, Pengajaran Kompetensi Dasar dan Manajerial, Dra Sri Rahayuningsih, Assisten Administrasi Umum Setda Jawa Timur Dr H Akh Jazuli, dan Kapus Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan Nasional dan Manajerial ASN LAN RI, Dr Giri Saptoaji.   

Dalam kegiatan PKN tingkat II angkatan II tahun 2024 tersebut diikuti sebanyak 60 orang peserta terdiri dari 3 (tiga) provinsi dan 21 Kabupaten/kota yang salah satunya adalah dari Kabupaten Barito Utara.

Untuk peserta dari Kabupaten Barito Utara diikuti 3 (tiga) orang peserta yakni Inspektur Barito Utara H Rakhmat Muratni, yang mengambil judul berjudul “Pengawalan Penyelenggaraan Katalog Elektronik Lokal melalui Audit Berkelanjutan di Kabupaten Barito Utara”.

Kepala BappedaLitbang Barito Utara, Edy Kesumajaya mengambil judul “Peningkatan Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Barito Utara”.

Dan Kepala BKPSDM Kabupaten Barito Utara Hj Sri Hartati dengan judul Proper “Strategi Kebijakan Merit Sistem melalui Assessment ASN di Kabupaten Barito Utara”.

Salah satu peserta dari Kabupaten Barito Utara dalam kegiatan PKN tingkat II Angkatan II Tahun 2024 mendapatkan nilai terbaik. Yaitu Kepala BKPSDM Kabupaten Barito Utara Hj Sri Hartati, S.Pi., M.IP masuk dalam 12 Proper terbaik dari 60 peserta diklat.

“Alhamdulillah Kepala BKPSDM Barito Utara atas Ibu Hj Sri Hartati, masuk dalam 12 proyek perubahan (Proper) terbaik dari 60 peserta Diklat,” kata Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah saat dihubungi melalui sambungan telpon, Jumat (28/6/2024).

Sementara, Kepala BKPSDM Barito Utara, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp (WA) Jumat (28/6/2024) siang membenarkan bahwa Kepala Badan KPSDM masuk dalam 12 terbaik dengan predikat nilai sangat memuaskan dari 60 peserta. Dan 48 peserta mendapatkan nilai memuaskan.

“Alhamdulillah, salah satu peserta dari Kabupaten Barito Utara mendapatkan nilai yang sangat memuaskan. Terima kasih kepada Pj Bupati Barito Utara atas dukungan yang diberikan. Dan juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah yang selaku Mentor kami selama diklat dan juga atas semua bimbingannya,” kata Hj Sri Hartati.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait