1

Kehadiran  Aliva  Even & Wedding Organizer  Memberikan Warna Baru Dalam Penyelenggaraan EO Dan WO

 
 
Palangka Raya, Media Dayak    
 
      Perkembangan bisnis Event Orginizer (EO) dan Wedding Orginizer (WO) di Kota Palangka Raya semakin semarak. Hal ini ditandai dengan hadirnya vendor EO dan wo baru di ‘Kota Cantik’. Terbaru, kini hadir “Alifa Event and Wedding Organizer”.
    Kehadiran di kota Palangka Raya bukan rival dan pesaing, juga sebagai rekan kerja dan  sahabat.
 
    Dimana Grand lounching Alifa EO dan WO ini digelar di brand office-nya, Jalan Temanggung Tilung, Palangka Raya, Minggu (19/6/2022). Kegiatan dihadiri sang owner Nathalie Jeanette dan unsur direksi, perwakilan vendor EO dan WO se-Palangka Raya, pegiat sanggar seni dan budaya, para mitra perusahaan, serta dinas terkait.
 
Kegiatan diisi dengan aneka hiburan musik, tari tradisional Dayak Kalimantan Tengah, dan doa bersama dipimpin Ustaz HM Al-Ghifari.
 
Nathalie dalam sambutannya di kegiatan, mengatakan, Alifa Event and Wedding Organizer hadir untuk memberikan warna baru dalam penyelenggaraan even-even di Kota Palangka Raya dan sekitarnya.
 
“Kita ingin menawarkan warna baru, formula baru, yang belum ada di sini. Seperti, menawarkan nuansa unsur tradisional, musik bambu, juga kearifan lokal dari adat dan budaya Nusantara,” terangnya.
 
Natalie menambahkan, selain jasa EO dan WO, Alifa Event and Wedding Organizer juga bergerak dalam layanan jasa konsultan even, dekorasi, penyewaan gaun maupun jas karya talent artist Jakarta.
 
“Untuk di Palangka Raya ini akan kita jadikan brand office. Nantinya kita juga buka di Balikpapan (Kalimantan Timur), dan Martapura (Kalimantan Selatan),” tambahnya.
 
Di kesempatan yang sama, Direktur Alifa Event and Wedding Organizer Aulia Ilmi menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung hadirnya vendor ini. 
 
Dikatakan Aulia, Alifa Event and Wedding Organizer hadir di Palangka Raya bukan sebagai pesaing vendor serupa yang ada di ini. Justru pihaknya hadir untuk merangkul seluruh pihak dalam rangka bersama-sama memajukan industry EO dan WO di Palangka Raya dan sekitarnya.
 
“Kami bukan rival, tetapi mitra agar kita bisa maju bersama. Karena itu, kami berharap nantinya kita bisa saling bekerja sama dengan vendor-vendor yang sudah ada dalam penyelenggaran even dan kerja sama lainnya,” ajak Aulia. (Ist/Lsn)