Kegiatan Yang Di Tingkatkan Patroli Cafe Personil Polres Seruyan

Kuala Pembuang, Media Dayak 

 Polres Seruyan melaksanakan giat Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka penegakkan protokol kesehatan di beberapa cafe dan warung kopi Sabtu (25/03/2023).
 
Dalam kegiatan patroli, anggota melakukan pemantauan situasi, dan memberikan himbauan kepada para pengunjung agar meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan jaga Kamtibmas.
 
Para Petugas selalu menghimbau kepada warga termasuk pengunjung cafe untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan sekitar dan tetap menjaga protokol kesehatan, apalagi tempat keramaian seperti Warkop Dan cafe terkadang ada masyarakat yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan saat berada di tempat umum.
 
Setelah melaksanakan Patroli KRYD, personel patroli Polres Seruyan melanjutkan dengan kegiatan Patroli yang dianggap rawan dimalam hari dalam rangka mengantisipasi tindak pidana kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor).
 
Kegiatan patroli ini agar masyarakat merasa aman dengan hadirnya polisi pada jam-jam rawan. Selain itu kegiatan ini juga dapat mengantisipasi adanya balap liar.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait