Kegiatan Mura Expo Agenda Rutin Tahunan

Kepala Disperindagkop UKM, Suria Siri menyampaikan laporan pada pembukaan Mura Expo tahun 2023 di alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, Minggu (13/08/2013).(Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu,  Media Dayak

Bacaan Lainnya
 
 Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Murung Raya menyelenggarakan atau menggelar kegiatan Mura Expo tahun 2023.

Kepala Disperindagkop UKM Murung Raya Suria Siri menyebutkan, kegiatan Mura expo ini merupakan kegiatan rutin tahunan Kabupaten Murung Raya dan waktu pelaksanaan Mura Expo akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 20 Agustus 2023.

“Waktu pelaksanaan Mura Expo ini dari tanggal 13 sampai tanggal 20 Agustus 2023, peserta terdiri dari 9 Kecamatan, 30 OPD, 2 unsur vertikal koperasi binaan UMKM perindustrian atau UMKM dari Adaro metcoal,” ujar Suria Siri saat menyampaikan laporan pada pembukaan Mura Expo di alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, Minggu (13/08/2013).

Suria juga menyampaikan rasa syukurnya sebab pada tahun ini dapat melaksanakan Mura Expo dimana di tiga tahun sebelumnya sebutnya tidak bisa digelar karena wabah covid-19 yang merajalela.

“Kita bersyukur bisa terlaksananya Mura Expo ini karena selama 3 tahun kita bergelut dengan covid, kita melaksanakan Mura Expo ini untuk melihat bagaimana perkembangan pembangunan dan ekonomi di Murung Raya yang selama ini mungkin selama 3 tahun terakhir mandek gara-gara covid dan kita juga bisa melihat bagaimana pembangunan selama 5 tahun Bupati menjabat,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan adanya Mura Expo itu para pelaku UMKM atau pedagang yang berjualan disekitar alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu juga bisa berkembang.(LLS/Lsn) 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait