Kasat Lantas Polres Seruyan Rutin  Memberikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Bertempat  ruangan Sat Lantas Mako Polres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Propinsi Kalteng, Kasat Lantas memberikan reward (penghargaan) kepada salah satu anggotanya, Rabu (31/08/2022).
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat lantas Iptu Moch. Romadhon, S.H menyampaikan bahwa pemberian reward (penghargaan) kepada salah satu anggota Sat Lantas yang mendapatkan nilai tertinggi dalam penggunaan dan pengisian Aplikasi E-Turjawali. Serta yang memiliki kepribadian, karakter dan kerja yang baik serta berprestasi. 
 
Kasat lantas Iptu Moch. Romadhon, S.H menambahkan “Setelah selesai pelaksanaan apel pagi ini, sengaja saya secara khusus dan surprise memberikan reaward bagi anggota yang berprestrasi. Atas dedikasinya mampu bekerja dengan baik dan jujur.”
 
“Adapun tujuan pemberian reward ini untuk menjadikan personel untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas kepolisian dibidang lalu lintas. Dan meningkatkan motivasi kepada personel Satlantas Polres Seruyan untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Kasatlantas 
 
Selain memberikan reward (penghargaan) kami juga akan memberikan punistmen (hukuman), bagi anggota yang salah atau lalai dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring ini” pungkasnya. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait