Kasat Binmas dan Personil Sat Binmas Sambang SerMasSek Binjar Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Prokes di SMUN 1 Kuala Pembuang

 
Kuala Pembuang, Media Dayak
 
Personil Personil Sat Binmas Sambang dengan Tema Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar (SerMasSek Binjar) di SMAN 1 KUALA PEMBUANG jalan Budi Utomo Kecamatan Seruyan Hilir Timur KabupatenvSeruyan, Kamis Siang, Kamis (25/11/21).
Seperti yang di lakukan Personil Sat Binmas giat Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar dengan melakukan Pembinaan Penyuluhan Kepada Pelajar Siswa/i Betempat di Salah Satu Kelas SMUN 1 Kuala Pembuang dengan Cooling System di Sekolah.
 
Personil Sat Binmas Menghimbau Kepada Pelajar siswa/i yang akan melaksanakan Sekolah Agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari melalui 5 m yaitu Memakai masker,Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan,serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.
 
Dengan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Pelajar Siswa/i di sekolah agar mengedepankan Protokol Kesehatan dan Mengenalkan Polri Sahabat Pelajar Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat Serta Dalam Rangka Menciptakan Kamtibnas Kepada Pelajar Siswa/i, Sambang Cooling System Sat Binmas, Kepolisian Polres Seruyan menjadi tema kegiatan Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar (SerMasSek Binjar) di lingkungan sekolah.
 
Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono menjelaskan Kegiatan Personil Sat Binmas Sambang Seruyan Masuk Sekolah dan Bina Pelajar sebagai Cooling System Sat Binmas pada Kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas di sekolah suatu pendekatan dan mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan Pelajar Siswa/i, serta untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, di lingkungan Sekolah dan di luar sekolah.
 
“Agar Para Pelajar Siswa/i, Tidak terpengaruh kenakalan remaja, yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah dan di luar sekolah sekaligus menghimbau selalu mengutamakan protokol kesehatan di lingkungan sekolah,” pungkasnya.(Hms/Lsn)
 
 
 
 
 
 
 
image_print

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.