Karang Taruna Gelar Fashion Week Genre Era 80an, Meriahkan HUT Kemerdekaan ke 77  

 

FASHION WEEK GENRE ERA 80-Salah satu peserta kategori perorangan anak-anak fashion week genre era 80an saat bergaya di depan kamera, dihalaman kantor bupati, Selasa (16/8/2022) petang.(Media Dayak/ist)

Bacaan Lainnya

Muara Teweh, Media Dayak

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan RI tahun 2022, Karang Taruna Kabupaten Barito Utara menggelar “Batara Fashion Week” Genre Era 80an yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Barito Utara, Muara Teweh,Selasa (16/8/2022) petang.

 

Batara Fashion Week Genre 80-an diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan dan usia baik anak-anak, remaja maupun dewasa baik perwakilan instansi, swasta maupun elemen masyarakat lainnya.

 

Selain memeriahkan HUT ke 77 RI, ajang ini juga sebagai momentum menumbuhkan bakat dan minat agar dapat mengarahkan ke tindakan positif sesuai dengan fashionnya masing-masing.

 

Masing-masing peserta yang tampil baik mewakili instansi pemerintah, swasta maupun lainnya berjalan menunjukkan gaya berpakaian yang telah di buat dan dikonsep sembari ditemani riuh dan gemuruh sorakan penoton yang menyaksikan even ini berlangsung.

 

Berbagai hadiah juga telah dipersiapkan untuk para pemenang nantinya setelah dilakukan penilaian oleh dewan juri.

 

Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna, Ahmad Gunadi yang akrab disapa Agi ini mengatakan kegiatan fashion week ini dilaksanakan untuk mengembangkan kreativitas anak anak, pemuda dan remaja dalam berkarya serta membuka kenangan pemuda era 80 dalam cipta, karya dan karsa.

 

“Nuansa kita hari ini bagian catatan sejarah mereka pada masa lampau di era tahun 80an” kata Ahmad Gunadi.

 

Agi juga mengharapkan kedepannya even ini menjadi even tahunan yang dapat memotivasi khususnya para generasi muda dalam berkarya khususnya di dunia fashion.

 

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Ketua majelis pertimbangan Karang Taruna Barito Utara, Ahmad Gunadi, Wakapolres Barito Utara, asisten sekda, kepala perangkat daerah, Ketua Karang Taruna Barito Utara Roby Cahyadi, dan undangan lainnya.

 

Adapun pemenang kategori perorangan putra, juara I atas nama Maulana Ibrahim, juara II atas nama Abdul Gani, juara III atas nama Muhammad Noor Ihsan S, juara harapan I atas nama Bagas, juara harapan II atas nama Halby Amrullah dan juara harapan III atas nama Akhmad Kadafi.

 

Untuk kategori perorangan putri, juara I atas nama Grasella, juara II atas nama Rusminie, juara III atas nama Sri Melda, juara harapan I atas nama Afriani E.H, harapan II atas nama Titik Sandora dan harapan III atas nama Paluy dan Cyra.

 

Untuk kategori perorangan anak-anak, juara I atas nama Annida YK, juara II atas nama Tiara Anggraini, juara III atas nama Winda Wulandari, juara harapan I atas nama Mumtazah RA, harapan II atas nama Aqila Gita N dan harapan III atas nama Alula.

 

Sedangkan untuk kategori kelompok, juara I diraih oleh BPBD Barito Utara, juara II, Disnakertrankop UKM, juara III Srikandi Teweh Tengah, harapan I dari Tim 1 Dinas Kesehatan, harapan II dari Diskominfosandi dan harapan III dari BPJS Kesehatan Muara Teweh.(lna/Lsn)

 

 

 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *