Kapolsek Seruyan Hulu Melakukan Pengecekan Sarana Dan Prasarana Personel Dalam Menunjang Kinerja Kegiatan Polri

 
Kuala Pembuang Media Dayak 
 
 Kapolsek Seruyan hulu Polres Seruyan Polda kalteng mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana untuk melaksanakan kegiatan polri di wilayah hukumnya. 
 
Kegiatan apel gelar persiapan pengamanan itu bertujuan mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana sebelum diterjunkan dalam pelaksanaan kegiatan, Rabu (10/7/2024).
 
Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Royen siahaan S. H berharap sarana dan prasarana yang digunakan Dapat berguna dalam Menunjang kegiatan patroli
 
Kapolsek Seruyan Hulu juga menyampaikan Agar kendaraan dinas Selalu dirawat dan diperhatikan kebersihan nya guna menjaga mesin tetap terawat
 
 
Oleh karena itu, guna menjamin berjalannya proses demokrasi yang aman, tertib, dan lancar, Polsek seruyan Hulu menyiapkan personel dan sarana prasarana yang dimiliki untuk mengantisipasi terjadi gangguan keamanan.
 
 
Tidak Lupa Juga Kapolsek Berpesan kepada Para Anggota polsek seruyan6 Hulu untuk  meningkatkan kemampuan dan keterampilan bagi seluruh anggota. Dengan harapan seluruh anggota semakin memahami cara penanganan pengendalian massa sesuai standar operasional prosedur,” katanya.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait