Kapolsek Seruyan Hilir Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Seruyan Hilir

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA ROBBY SANDRAJAYA, S.E., M.M., menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Seruyan Hilir. Acara ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Selasa (27/2/2024).
 
Musrenbang tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Pj. Bupati yang diwakili oleh Pj. Sekda Kabupaten Seruyan, dr. ABAS, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan yang diwakili BEJO, Anggota DPRD, unsur Pengadilan Agama, Kejaksaan Negeri, Kepala UPTD, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.
 
Acara Musrenbang mencakup beberapa agenda, antara lain pembukaan, pembacaan doa, laporan panitia pelaksana, sambutan dari Camat Seruyan Hilir OON HARYANTO, S.E., M.A.P., Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, dan Pj. Bupati Seruyan. Selain itu, terdapat juga sesi dokumentasi, istirahat, paparan, diskusi, penandatanganan BA, pembacaan hasil, dan penutup.
 
Pj. Bupati Seruyan, yang diwakili oleh dr. ABAS, secara resmi membuka kegiatan Musrenbang. Dalam sambutannya, Camat Seruyan Hilir, OON HARYANTO, menekankan pentingnya menjaring dan menyaring program pembangunan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memiliki prioritas yang jelas, mengingat anggaran terbatas.
 
Ketua DPRD Kabupaten Seruyan berharap agar program yang disepakati dapat terealisasi sepenuhnya dan menekankan agar program prioritas mendapatkan perhatian serius. Pj. Bupati Seruyan, dalam sambutannya, mengingatkan kembali visi pembangunan jangka panjang Kabupaten Seruyan tahun 2005-2025, yaitu “terwujudnya masyarakat madani yang adil dan sejahtera.”
 
Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA ROBBY SANDRAJAYA, S.E., M.M., yang turut hadir, berharap agar usulan masyarakat dapat menjadi program prioritas yang diimplementasikan tahun ini. Ia juga menyampaikan pesan agar seluruh kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.
 
Kegiatan Musrenbang Tahun 2025 Tingkat Kecamatan Seruyan Hilir ini diharapkan dapat menjadi wadah efektif untuk merumuskan program pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan berkontribusi pada terwujudnya visi pembangunan Kabupaten Seruyan. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait