Kanit Reskrim Polsek Seruyan Hulu Polres Seruyan Tindak Lanjuti Pengaduan Masyarakat

 
Kuala Pembuang , Media Dayak 
 
Polsek Seruyan Hulu Berikan pelayanan prima menjadi salah satu motto Polsek Serhul kemudian siaga, siap dan terjaga hal inilah yang selalu ditunjukkan oleh Kanit Reskrim Polsek Seruyan hulu Polres Seruyan guna membuat terang suatu tindak pidana. Selasa (9/7/2024) .
 
Dalam pelaksanaan tugas penanganan kasus maupun pengaduan masyarakat Kecamatan Seruyan Hulu sehingga mendapatkan jalan keluar yang terbaik, baik melalui proses mediasi lanjutan maupun proses penyelidikan dan penyidikan yang profesional, transparan dan akuntabel.
 
Hal ini ditunjukkan oleh Unit Reskrim Polsek Serhul  Polres Seruyan, salah satu upaya pencegahan tindak pidana dan memberikan kepastian hukum merupakan salah satu pelayanan yang kita berikan,” terang Kanit Reskrim Polsek Seruyan hulu.
 
Hal yang sama disampaikan Kapolsek Seruyan Hulu Polres seruyan polda Kalteng Ipda Royen siahaan S. H  bahwa memberikan pelayanan yang maksimal merupakan tujuan kami sehingga terwujud sosok Polri yang Presisi
 
“Diharapkan dengan adanya budaya pelayanan dengan transparan dalam proses penegakan hukum mulai dari proses penerimaan laporan sampai ke proses penyidikan diharapkan personil Reskrim Polsek Serhul Polres Seruyan mampu memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga terwujud kamtibmas yang kondusif diwilayah Seruyan hulu demi terwujudnya pelayanan prima,” Pungkasnya.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait