Kadisdik lepas Kontingen SSB FC. Suppel Kapuas Ikuti Liga Sentra Indonesia di Jakarta Timur

MELEPAS – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Drs. Aswan, M.Si saat melepas secara langsung kontingen Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) FC. Suppel Kapuas bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Jumat (21/6) Pagi.).(Media Dayak/ hmskmf)

Kuala Kapuas , Media Dayak

Bacaan Lainnya

 Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Drs. Aswan, M.Si melepas secara langsung kontingen Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) FC. Suppel Kapuas untuk mengikuti di Liga Sentra Indonesia U-12 dan U-14 yang diselenggarakan di Jakarta Timur, dari tanggal 22 s.d 29 Juni 2024, pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Dinas Pendidikan kabupaten kapuas, Jumat (21/6) Pagi.

Tampak hadir dalam upacara pelepasan tersebut Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) FC. Suppel Kapuas Kadeni, S.Pd.,M.Pd, Pelatih, Official dan tim SSB FC. Suppel Kapuas.

Drs. Aswan, M.Si dalam wawancaranya usai upacara pelepasan mengatakan pemerintah Kabupaten Kapuas mendukung penuh keberangkatan kontingen Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) FC. Suppel Kapuas dan berharap nantinya dapat mampu bertanding di Liga Sentra Indonesia Tahun 2024 dengan baik dan sortif.

“Hari ini kita melepas kontingen dari Kabupaten Kapuas FC. Suppel untuk mengikuti Liga Sentra Indonesia, harapan dari Pemerintah Daerah di ajang nasional ini bagaimana nanti kita bisa mampu bertanding di tingkat nasional karena ini diikuti oleh anak-anak kita di seluruh indonesia”, Ucap Aswan.

Sementara itu Ketua Sekolah Sepak Bola (SBB) FC. Suppel Kapuas Kadeni dalam wawancaranya mengatakan bahwa FC. Suppel ini kembali mengikuti liga nasional LSI Tahun 2024 setelah mendapatkan rekomendasi dari Liga Sentra Zona Kalimantan Tengah Tahun 2024 dan kali ini memberangkatkan dua Tim Sepak Bola masing-masing Tim U-12 sebanyak 15 orang dan Tim U- 14 sebanyak 20 orang, dengan official, coach, asisten coach, dan Tim Kesehatan sebanyak 9 orang.

“Kegiatan kali ini sangat luar biasa, ini yang ketiga kalinya kami mengikuti liga nasional dan didukung penuh oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, untuk itu kami mengucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya atas dukungan dan bantuannya, dan ini akan membawa nama Kabupaten Kapuas ke tingkat nasional. Dengan harapan semoga perjalanan kami diberikan kelancaran dan kesuksesan membawa nama harum Kabupaten Kapuas”, ungkap Kadeni. (hmskmf/Lsn)

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait