Kabagops Berpesan Agar Anggota Tingkatkan Kedisiplinan Dan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

 
Kuala Pembuang, Media Dayak
Bertempat di halaman Mapolres Seruyan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, seluruh personel Polres Seruyan melaksanakan kegiatan apel pagi. Apel pagi kali di pimpin oleh Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. dan di hadiri PJU Polres Seruyan, para Kabag, Kasat dan di ikuti seluruh personel Polres Seruyan. Rabu (27/10/2021) .
 
Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di wakili Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H. menyampaikan bahwa Kegiatan apel selain untuk mendengar arahan pimpinan, juga merupakan kewajiban semua anggota Kepolisian yang menjadi keharusan yang dilaksanakan setiap hari, sebagai sarana untuk mengecek kelengkapan dan kedisiplinan personel.
 
Kabagops memberi arahan “Hari ini pimpinan kita bapak Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. sedang menyambut kunjungan kerja dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. di wilayah hukum Polres Seruyan. Jadi di harapkan kepada personil untuk tidak melakukan pelanggaran dan semakin meningkatkan kedisiplinan.
 
“Dan di Kabupaten Seruyan akan ada even besar yang berhubungan dengan para pemuda yang ada di Kalteng, yaitu acara Ikrar Bersama Anak Bangsa (IBAB) dan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2021 tanggal 26 s/d 28 Oktober 2021 di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. 
 
“Jangan terlena, jangan lengah, seluruh anggota harus meningkatkan kesiapsiagaan guna menciptakan rasa aman di masyarakat Bumi Gawi Hatantiring ini. Ini bentuk kesiapan Polri dalam rangka memeliharan Kamtibmas wilayah hukum Polres Seruyan agar selalu aman dan kondusif. Dan jangan lupa agar para personel meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat namun tetap dengan prosedur kesehatan dalam mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Seruyan”. pungkasnya. (Hms/Lsn)
 
 
 
 
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *