Kabag SDM Polres Seruyan Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Kepada Casis Bintara Rekpro Polri 

 
Kuala Pembuang, Media Dayak
Personel Bag SDM Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengawasan kepada Casis Rekpro di masa jeda pendidikan Polri yang sedang melaksanakan belajar online dalam rangka pemantapan menjadi anggota Polri dan di lanjutkan dengan memberikan materi, menghafalkan lagu Mars Polda Kalteng, Himne Polri, Pungucapan Tribrata, Catur Prasetya .
 
Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Seruyan Dan Ruang Bag SDM Polres Seruyan sebagai persiapan Casis untuk melaksanakan pendidikan di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) dengan menggunakan sistem pelatihan dan pembinaan, Rabu (18/5/2022) Pagi.
 
AKBP Gatot Istanto, S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Seruyan AKP Wawan Aryana menegaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan casis dengan pelatihan dan pengetahuan tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia serta bimbingan rohani dan pengecekan kesehatan.
 
”Dengan Pelatihan Peningkatan Kemampuan ini diharapkan seluruh casis Rekpro siap melaksanakan pendidikan Polri di Sekolah Kepolisian Negara ,” pungkasnya. (Hms/ Lsn)
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.