Juara I Lomba Lagu Daerah Putra Putri Barut akan Tampil di Penutupan FBIM 2024

JUARA I PUTRA PUTRI LAGU DAERAH-Kontingen Barito Utara di cabang lomba lagu daerah putra dan putri meraih juara I dan diundang tampil pada penutupan FBIM tahun 2024, pada Jumat (24/5/2024) malam di halaman Indoor Serbaguna Jalan Cilik Riwut KM 5 Palangka Raya.(Media Dayak/Ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Penutupan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2024 dilaksanakan pada Jumat (24/5/2024) pukul 19.30 WIB di halaman Indoor Serbaguna Jalan Cilik Riwut KM 5 Palangka Raya.

Terkait hal itu, kontingen Kabupaten Barito Utara pada lomba lagu daerah putra dan putri yang mendapatkan juara I dan juara I dan juara II Jagau dan Bawi Nyai Pariwisata Kabupaten Barito Utara diminta tampil bersama-sama untuk mengisi acara pada kegiatan penutupan FBIM tahun 2024.

Kepala Dinas Kebudayaan,m Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara, (Kadis Budparpora Barut) Hj Annisa Cahyawati mengatakan pada malam penutupan Festival Budaya Isen Mulang tahun 2024, kontingen Kabupaten Barito Utara diminta hadir untuk mengisi kegiatan penutupan tersebut.

“Mereka (juara I lomba lagu daerah-red) dan juara II Jagau dan Bawi Nyai Pariwisata asal Barito Utara diminta hadir untuk mengisi kegiatan penutupan FBIM 2024 nanti malam di halaman Indoor Serbaguna Jalan Cilik Riwut KM 5 Palangka Raya,” kata Kadis Budparpora barito Utara Hj Annisa Cahyawati.

Hal ini kata dia merupakan suatu kehormatan bagi kontingen Kabupaten Barito Utara untuk tampil pada malam penutupan FBIM tahun 2024. “Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Barito Utara,” ucapnya.(lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait