Jelang Pilkada, Anggota DPRD Untung Jaya Bangas Ajak Masyarakat Jangan Golput 

Anggota DPRD Gumas Untung Jaya Bangas.(Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pada tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan wakil kepala daerah gubernur/wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) dan bupati/wakil bupati Gunung Mas (Gumas) hingga hari pemilihan 27 November 2024 dan pasca pilkada, anggota DPRD Gumas Untung Jaya Bangas mengajak masyarakat Kabupaten Gumas Untuk mempergunakan hak pilihnya.

“Jangan golput. Datang lah ke tempat pemungutan suara (TPS), dan salurkan hak pilih sesuai hati nurani tanpa adanya politik uang, karena suara kita menentukan kemajuan bangsa serta kemajuan Kalimantan Tengah dan Kabupaten Gunung Mas khususnya,” katanya Selasa (18/6/2024).

 Legislator ini juga mengimbau,untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Dalam semua tahapan pilkada hingga hari pemilihan 27 November 2024 dan pasca pilkada, hendaknya masyarakat dapat

saling menjaga keamanan dan ketertiban, kata Untung lagi.

 

“Pilihlah pasangan calon di pilkada yang ketika mendapat amanah memimpin Kalimantan Tengah dan Gunung Mas benar-benar memperjuangan aspirasi masyarakat dengan sungguh-sungguh. Perbedaan pilihan itu hal yang biasa, dan saling menghormati perbedaan yang ada,” ujar Untung menambahkan.

 

Legislator dua periode itu menekankan pentingnya masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dan menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Gumas. (Nov/Lsn)

 

 

 

 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait