Jaya Ingin Fokus Membangun dengan Maksimal

Bupati Gumas Jaya S Monong. (Media Dayak/Novri JK Handuran).

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Sejumlah nama mulai santer dibicarakan dan digadang-gadang kepermukaan untuk maju di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Gunung Mas (Gumas) Tahun 2024. Salah satunya Bupati Gumas Jaya S Monong.

Menanggapi hal itu, Jaya menegaskan dirinya bersama Wabup Efrensia LP Umbing berkomitmen melaksanakan visi misi pembangunan Gumas dengan maksimal dalam mewujudkan Kabupaten Gumas yang Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera dan Mandiri.

“Pilkada Gunung Mas masih lama. Saya bersama wakil bupati ingin fokus menjalankan dengan sebaik-baiknya amanah yang diberikan masyarakat Gunung Mas kepada kami untuk membangun wilayah ini menjadi bertambah maju dan bertambah sejahtera masyarakatnya,” kata Jaya, Jumat (26/8).

Sambung dia, dirinya  bersama wakil bupati ingin memaksimalkan pembangunan di wilayah ini melalui tiga smart dan satu pilar pembangunan, yakni smart agro, smart human resources, dan smart tourism, serta pilar pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

Dia mengaku sangat menghargai keinginan dan harapan masyarakat Gumas agar dirinya maju di Pilkada Gumas 2024. Pun begitu, semuanya ia serahkan kepada Tuhan, karena Tuhan tahu apa yang terbaik untuk dirinya dan Kabupaten Gumas.

“Kalau Tuhan sudah berkehendak, tidak ada seorangpun yang dapat menghalanginya,” katanya.

Bupati kelahiran 1979 itupun mengajak masyarakat Gumas untuk berjuang bersama mewujudkan Gumas yang Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera dan Mandiri.

Selain Jaya, beberapa nama yang mulai santer dibicarakan dan digadang-gadang kepermukaan untuk maju di Pilkada Bupati dan Wabup Gumas 2024, yakni Wabup Efrensia LP Umbing, Wakil Ketua I DPRD Gumas Binartha, Ketua DPD Partai Demokrat Gumas Untung Jaya Bangas, Ketua DPD NasDem Gumas Evandi dan Politikus PAN Pdt Rayaniatie Djangkan. (Nov/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait