Jaya-Efrensia Diminta Bersatu di Pilkada 2024

Wakil Ketua I DPRD Gumas Binartha. (Media Dayak/Novri JK Handuran)

Kuala Kurun, Media Dayak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) masih menyisakan waktu beberapa tahun lagi. 

Bacaan Lainnya

 

Sejumlah nama mulai santer dibicarakan dan digadang-gadang kepermukaan untuk maju di Pilkada Gumas 2024. Salah satunya Wakil Ketua I DPRD Gumas Binartha.

 

Menanggapi opini dan harapan masyarakat Gumas agar dirinya majunya di Pilkada Gumas 2024, Politikus Partai Golkar yang karib disapa Obin itu menyatakan menghargai hal itu.

 

“Saya ingin fokus menjalankan dengan sebaik-baiknya amanah yang diberikan masyarakat kepada saya sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Gunung Mas,” ujar Obin, Rabu (31/8/2022) melalui panggilan telepon.

 

Obin lantas menegaskan, sebagai kader partai dan tim pemenangan Jaya-Efrensia di Pilkada 2019, dirinya sangat berharap Jaya-Efrensia dapat tetap bersatu maju di Pilkada 2024.

 

“Mereka (Jaya-Efrensia) pasangan yang cocok memimpin Kabupaten Gunung Mas sekarang dan kedepan. Keduanya saling melengkapi dalam membangun kabupaten ini,” katanya.

“Dibawah kepemimpinan keduanya, Kabupaten Gunung Mas saat ini mengalami kemajuan yang cukup baik,” aku legislator daerah pemilihan (dapil) dua tersebut.

 

Obin memastikan tetap maju di Pemilu 2024 untuk pemilihan anggota DPRD Gumas. Pemilu menurutnya merupakan sarana implementasi kedaulatan. Pemilu 2024 di Kabupaten Gumas harus berlangsung dengan demokratis. (Nov/Lsn)

 

Penulis : Novri JK Handuran

Editor   : Limson Dedy 

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait