Ini Pesan Pj Bupati Mura Jelang Cuti Bersama

Pj Bupati Murung Raya (Mura) Hermon saat menyampaikan amanat memimpin apel gabungan, Jumat (5/4/2024) sore.(Media Dayak/Lulus Riadi)

Puruk Cahu, Media Dayak

Bacaan Lainnya

 Jelang libur dan cuti bersama Lebaran Idulfitri 1445 H/ 2024 M, Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon pimpin apel gabungan bertempat di kantor Bupati Mura, Jumat (5/4/2024) sore.

Apel gabungan tersebut diikuti oleh Asisten I Setda, Serampang, Asisten III Setda, Batara, para Kepala Perangkat Daerah dan dihadiri para ASN serta tenaga honor kontrak di lingkungan Pemerintah Kab.Mura.

Mengawali sambutan Pj Bupati, Hermon menyampaikan kepada seluruh pegawai bahwa hari ini adalah hari kerja terakhir, apa yang menjadi kewajiban agar dapat di selesaikan hari ini.

“Di mulai besok dan hingga masuk lagi, kita diberi waktu yang cukup untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi bersama keluarga,” kata Hermon.

Ditambahkannya, seusai waktu libur menjadi kedisiplinan kepada seluruh ASN agar dapat bekerja kembali dan mengingatkan seluruh jajaran untuk tidak lengah dan lepas dengan tanggung jawab terhadap pekerjaan.

Hermon juga menyampaikan atas nama Pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir batin.(LLS/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait