Ingin Memberi Obat, Pegawai Kesbangpol Tewas Ditebas

Adrianto, korban yang kena tebas dari pelaku, Jum’at (13/8), di Kelurahan Pendahara Kecamatan Tewang Sangalang Garing Kabupaten Katingan. (Media Dayak/Ist)

Kasongan, Media Dayak

Ingin membantu untuk memberi obat, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Kantor Kesbangpol Kabupaten Katingan Adrianto, beralamat di di Jalan PLN l, Pendahara Kecamatan Tewang Sangalang Garing Kabupaten Katingan tewas di rumah Martaban alies Baban, Sabtu pagi (13/8), sekitar pukul 08.45 wib, di rumah pelaku 
 
Sedangkan pelakunya diduga adalah Martaban alies Baban, PNS dengan alamat RT 1 Kelurahan Pendahara Kecamatan Tewang Sangalang Garing.
 
Adapun kronologis kejadiannya menurut Kspolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Ipda Didik, korban mengunjungi pelaku ke rumah yang diduga sebagai pelaku, dengan tujuan untuk memberikan obat dari RSJ Kalawa Atei. 
 
“Begitu sampai di rumahnya, pelaku secara tiba -tiba menebas korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis Mandau, yang tepat mengenai bagian kepala, lengan dan kaki korban,” kata Kapolsek.
 
Usai melakukan, pelaku menurutnya langsung pergi keluar rumahnya dan bersembunyi di rumah temannya (yang menderita stroke).
 
“Meskipun sempat dibawa ke Puskesmas Pendahara, namun pada pada hari itu juga, sekitar pukul 09.45 wib, korban dinyatakan Telah Meninggal Dunia (TMD). (Kas/Aw)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *