Imbauan Kembali Diberikan Personel Satlantas Polres Seruyan Kepada Pengendara Sepeda Listrik Terkait Keselamatan

Personel yang sedang bertugas mendapati ada pengguna jalan yang mengendarai sepeda listrik dan dengan sigap memberikan edukasi humanis terkait keselamatan dalam berkendara, Selasa (07/05/2024) pagi.(Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Pagi ini personel yang sedang bertugas mendapati ada pengguna jalan yang mengendarai sepeda listrik dan dengan sigap memberikan edukasi humanis terkait keselamatan dalam berkendara, Selasa (07/05/2024) pagi.
 
Penggunaan sepeda listrik di Kab.Seruyan sejauh ini terutama anak-anak hingga kalangan dewasa tidak jarang diketahui berkendara tidak menggunakan kelengkapan keselamatan seperti helm.
 
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. yang dijelaskan Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, S.T. menuturkan, jika pihaknya hari ini mendapati pengendara sepeda listrik yang melintas dan kemudian personel memberikan pemahaman kepada pengendara tersebut tentang mengutamakan keselamatan.
 
Hal ini sebagai langkah efektif demi memberikan pemahaman kepada pengendara sepeda listrik agar nantinya tak mengulangi kesalahan yang sama.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait