IGI Wilayah Provinsi Kalteng Siap Berkolaborasi

Sejumlah Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Provinsi Kalteng masa Bakti 2021-2026 usai dilantik Ketua Umum Pengurus Pusat IGI, Danang Hidayatullah, S.HI, MM, Sabtu (18/09/2021). (Media Dayak/Dok-Katmie)

Palangka Raya, Media Dayak

Bacaan Lainnya

          Hari bersejarah bagi pengurus Wilayah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Provinsi Kalimantan Tengah, sebab pada hari ini, Sabtu (18/09/2021) kepengurusan yang baru dengan masa bakti 2021–2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IGI, Danang Hidayatullah, S.HI, MM.

Setelah prosesi pelantikan dan pengukuhan, dilanjutkan dengan kegiatan webinar tentang “Peran Strategis Senator Kalteng Untuk Mendorong Percepatan dan Pemerataan Kualitas Pendidikan di Daerah” dengan narasumber Anggota DPD RI Perwakilan Kalteng Dr. Agustin Teras Narang, SH., MH.

          Pada di sesi kedua tentang “Membangkitkan Jiwa Edupreneurship di Dunia Pendidikan Kalteng” oleh  Ibu Henny Fauziyah Salman (Ketua Umum JAPNAS Kalimantan Tengah).

Kegiatan webinar ini dilakukan secara virtual dan juga luring dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dan hanya dihadiri 15 orang peserta.

Melalui kegiatan tersebut, Ikatan Guru Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah siap berkolaborasi untuk mendukung serta mengupayakan transformasi pendidikan di Indonesia secara umum dan khususnya pendidikan di Kalimantan Tengah.                                                              

Pengurus Wilayah IGI Provinsi Kalimantan Tengah dengan Ketua terpilih DR. Aprianto, M.Pd beserta jajarannya berjanji akan siap bergerak, bekerja sama, bergotong royong untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kalimantan Tengah.

Aprianto, M.Pd dalam kesempatan tersebut mengharapkan Pengurus Wilayah IGI Provinsi Kalteng mengajak semua guru-guru untuk ambil bagian dalam mengembangkan potensi dirinya masing-masing demi masa depan generasi penerus bangsa.

          Pengurus Wilayah  IGI Provinsi Kalteng juga mengupayakan sinergi Program kerja IGI dengan program kerja Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Pemerintah Kabupaten/Kota dan mitra-mitra kerja, kata DR. Aprianto, M.Pd, dalam rilis yang diterima Mediadayak.id.

Ditambahkannya, kepada pengurus IGI Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah selamat menjalankan tugas dan sukses mendukung program Kalteng BERKAH. (Rls/Lsn)

 

 

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.