HUT Bhayangkara ke-78 : Polres Seruyan Gelar Upacara

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 78, Kepolisian Resor (Polres) Seruyan menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang berlangsung di halaman kantor Bupati Seruyan, Senin (1/7/2024).
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polres Seruyan. 
 
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.
 
Kapolres Seruyan juga mengapresiasi sinergi yang terjalin antara Polres Seruyan dengan instansi terkait, termasuk unsur Forkopimda beserta jajarannya. 
 
“Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersinergi dengan Polri, khususnya Polres Seruyan,” tambahnya.
 
Ke depan, Kapolres Seruyan berharap koordinasi, sinergitas, dan kolaborasi dari seluruh unsur Forkopimda, instansi terkait, serta stakeholder dapat terus berjalan dengan baik demi terciptanya situasi Kamtibmas yang mantap. Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas, terutama menjelang Pilkada 2024.
 
Untuk itu, marilah kita bersama-sama berdoa kehadirat Tuhan yang maha kuasa, semoga jajaran polri di seluruh indonesia dan kita semua, senantiasa mendapatkan limpahan rahmat, kekuatan, bimbingan dan petunjuk-nya dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait