Hujan! Tetap Laksakan KRYD, Regu Alfa Patroli Seperti Biasa

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Tak mengenal kondisi hujan, Regu Alfa Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  dengan mengintensifkan kegiatan patroli di titik titik rawan banjir, rawan terjadinya tindak kejahatan termasuk tempat tempat objek vital di Kuala Pembuang. (22/03/2023) Pagi.
Memasuki musim hujan, Regu Bravo Polres Seruyan Polda Kalteng bersiap antisipasi kerawanan banjir, pohon tumbang dan kemacetan Lalu Lintas di sejumblah titik di wilayah hukum Polres Seruyan Polda Kalteng.
 
perwira pengawas (Pawas) KRYD Regu Bravo IPDA Rais Mahajir yang memimpin kegiatan patroli mengungkapkan, dalam pelaksanaan patroli kami selalu mengingatkan masyarakat agar waspada dalam menghadapi musim hujan dan berhati hati saat beraktifitas di luar rumah.
 
Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP. Gatot Istanto, S.I.K., melalui IPDA Rais Mahajir menambahkan ” beberapa hari ini curah hujan semakin meningkatJajaran Polres Seruyan dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Seruyan , tentunya jajaran Kepolisian tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dalam upaya pencegahan aksi kriminalitas seperti Curas Curat dan Curanmor  berandal motor  dan gangguan kamtibmas lainya, ” ungkapnya saat di komfirmasi. 
 
 
Mengingatkan tetap Prokes kepada pengelola dan pengunjung, Restouran, Cafe Swalayan, rumah makan untuk saat ini selalu menjadi salah satu prioritas untuk menekan angka kasus penularan kembali covid 19 di Kecamatan Seruyan Hilir,” IPDA Rais.  (Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait