Hj Mery Rukaini Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Apel Gabungan Pemkab Barut

Hj Mery Rukaini Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan Apel Gabungan Pemkab Barut

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan apel gabungan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya yang dilaksanakan oleh Pemkab Barito Utara mendapat apresiasi Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini.

 

“Pelaksanaan apel gabungan setiap tanggal 17 setiap bulannya bukan hanya kegiatan rutinias saja, namun dalam rangka untuk meningkatkan etos kerja dan disiplin bagi ASN di daerah setempat,” kata Ketua DPRD Hj Mery Rukaini di Muara Teweh, Kamis (18/4/2024).

 

Selain itu kata dia apel gabungan yang diadakan ini sebagai wujud  pengabdian dan tanggung jawab ASN dalam melaksanakan tugas sehari hari dan yang terlebih penting adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar PNS/ASN, honor dan P3K di lingkup Pemkab barito Utara.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bagi umat muslim, mohon maaf lahir dan bathin. “Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT,” kata dia.

 

Ketua Dewan juga mengatakan bahwa di hari kedua masuk kerja pasca cuti bersama yang cukup panjang. “Dengan adanya apel gabungan dan silaturahmi dan halal bi halal tersebut, diharapkan semakin menambah semangat kerja untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab ASN/PNS,” imbuhnya.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait