Harjad ke-22 Kabupaten Gumas, Wagub Lepas Peserta Jalan Sehat di Taman Kota Kuala Kurun

Wagub Kalteng Edy Pratowo melepas kegiatan jalan sehat, Sabtu (22/6/2024)(MMC Kalteng)

Kuala Kurun, Media Dayak

Dalam rangka Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng dan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Gunung Mas, Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H Edy Pratowo lepas peserta jalan sehat, di Taman Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Sabtu (22/6/2024).
 
Wagub mengatakan kegiatan jalan sehat bersama Gubernur ini rutin dilaksanakan sekali dalam setahun di masing-masing Kabupaten/Kota, dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten/kota setempat.
 
“Bapak Gubernur selalu mengingatkan bahwa kita harus menyempatkan berolahraga di sela-sela kesibukan kita, selain untuk kesehatan, juga untuk mempererat tali persaudaraan,” ujarnya. 
 
Wagub mengimbau Pj Bupati Gunung Mas agar bisa melaksanakan kegiatan serupa setiap bulannya. “Mari kita jaga kesehatan kita bersama, mudah-mudahan dengan kegiatan jalan sehat serta pengundian doorprize ini bisa memberi semangat bagi masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” imbuhnya. 
 
Usai melepas peserta jalan sehat, Wagub mengatakan kunjungan Pemprov Kalteng ke Kabupaten Gunung Mas ini selain untuk turut memperingati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas, juga sekaligus melihat aktivitas masyarakat setempat dan menyerap apa yang menjadi harapan mereka ke depan. 
 
“Di usia yang ke-22 ini semoga Kabupaten Gunung Mas semakin maju, semakin jaya, dan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya. 
 
Selain doorprize berupa motor, kulkas, sepeda, dan lain-lain, peserta jalan sehat yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah 20 paket umroh dan wisata rohani ke Yerusalem dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.(MMC/YM/Aw)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait