Hari Bhayangkara ke-78,Herson Harap Polri Lebih Profesional

Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa S.I.K. menyerahkan penghargaan kepada beberapa tokoh di Gumas (atas). Pj Bupati Gumas Herson B.Aden bersama unsur forkompimda pada syukuran hari bhayangkara ke-78 di ruang rapat lantai I kantor bupati (tengah).  Pj Bupati Gumas Herson B.Aden bersama Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa S.I.K ikut menari tarian manasai khas Kalteng usai upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Halaman Kantor Bupati Gumas (bawah). (Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Penjabat (Pj) Bupati Gunung Mas (Gumas) Herson B.Aden menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli di Halaman Kantor Bupati Gumas,Senin (1/7).

Bertindak sebagai inspektur upacara (irup) Kapolres Gumas AKBP Theodorus Priyo Santosa S.I.K.

“Selamat hari bhayangkara ke-78.Semoga Polri semakin lebih lagi dicintai masyarakat, lebih lagi profesional,dan lebih presisi [prediktif, responsibilitas, dan tranparansi berkeadilan] untuk kemajuan bangsa yang kita cintai ini menuju Indonesia emas,”kata Herson kepada awak media selepas kegiatan.

Ditanya soal kinerja polri selama ini, Herson blak-blakan mengakui bahwa kinerja polri selama ini menurutnya sudah bagus,tinggal ditingkatkan lagi.

“Sudah luar biasa kerja polri,sudah bekerja profesional dalam mengayomi masyarakat, dan kita harapkan kedepan lebih ditingkatkan lagi,”ujar Herson.

Diakhiri dengan bersama-sama menari tarian manasai khas Kalteng dan dilanjutkan syukuran hari bhayangkara ke-78 di ruang rapat lantai I kantor bupati. Dilakukan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada beberapa tokoh di Gumas.

Kapolres  dalam sambutannya mengatakan penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gumas.

“Saya berharap sinergi dan kerjasama yang baik antara Polres Gunung Mas dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dapat terus terjalin dengan baik,” ujar Priyo.

Dia berharap sinergi dan kerjasama antara Polres Gumas dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dapat semakin erat. Hal ini akan berdampak positif bagi terciptanya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gumas.

Turut hadir unsur forkopimda atau yang mewakili, Asisten III Setda Gumas Letus Guntur,staf ahli bupati,sejumlah kepala perangkat daerah dan pejabat eselon III, wakapolres dan pejabat utama Polres Gumas, sejumlah kapolsek, personel polres/polsek, TNI, ASN, Ketua Bawaslu Yepta H.Jinal, anggota KPU dan tamu undangan lainnya. (Nov/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait