Guna Percepatan Administrasi, Urmin Satreskrim Lakukan Penginputan Berkas Administrasi Di Aplikasi EMP

 
Kuala Pembuang , Media Dayak 
 
 Dalam Pelaksanaan Penginputan Aplikasi e-Manajemen Penyidikan untuk Pimpinan berguna untuk mengontrol dan melakukan pencarian data terkait kasus yang sedang ditangani penyidik. Minggu (26/05/2024) Siang.
 
Dalam Penginputannya Satreskrim Polres Seruyan menunjuk salah satu anggota untuk menjadi admin di Aplikasi e -Manajemen Penyidikan, guna penginputan dan pengelolaan Aplikasi e-Manajemen Penyidikan di  Satreskrim.
 
Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU Markus Letare Anindhita Panjaitan, S.Tr.K, S.I.K. mengatakan Aplikasi ini sangat penting dan sangat membantu anggota Reserse baik dari level pimpinan hingga penyidik dan penyidik pembantu untuk dapat berinteraksi dalam bekerja di dalam sebuah sistem manajemen penyidikan, mulai dari Laporan Polisi, penugasan personel dalam menangani suatu perkara hingga perkara tersebut selesai di tangani yang semua nya terintegrasi didalam sistem e-Manajemen
Penyidikan.
 
“Saya harap Aplikasi e-Manajemen Penyidikan ini dapat membantu dan meringankan kinerja tim
 penyidik untuk menangani kasus – kasus pada Polres Seruyan terutama untuk meningkatkan citra Polri di masyarakat” Ungkapnya. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait