Guna Menjaga Kamtibmas Di Wilkum Polsek Seruyan Tengah Anggota Polsek Seruyan Tengah Laksanakan KRYD Setiap Hari

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Polsek Seruyan Tengah

Polsek Seruyan Tengah meningkatkan patroli dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi wilayah hukum polsek setempat. Kegiatan yang menyasar para pengguna jalan untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor).
 
KRYD yang dilakukan personel Polsek Seruyan Tengah Kamis malam (22/02).
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. menjelaskan kegiatan patroli KRYD tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melijtas di malam hari. “Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor, premanisme serta kerawanan lainnya,” ujarnya.
 
Dalam pelaksanaannya, petugas menyisir sepanjang jalur lintas wilayah Polsek Seruyan Tengah ke tempat-tempat rawan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.
 
“Kami berharap dengan adanya patroli bersama anggota ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas,” tuturnya.(Hms/Lsn/Aw)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait