Gubernur Sambut Baik Kerja Sama Dengan IPB

 
 Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi Sekda Provinsi Kalteng foto bersama Arif Satria dari IPB dan jajarannya di Hotel Bahalap, Minggu pagi (21/8/2022). (Media Dayak/Hms Prov)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi istri, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran dan Sekda Nuryakin, berkesempatan menggelar ramah tamah dan santap pagi bersama Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Arif Satria dan jajarannya di Hotel Bahalap, Minggu pagi (21/8/2022). 
 
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, antara lain Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalteng Kaspinor, Kepala Dinas Kesehatan Suyuti Syamsul, Kepala Dinas Pendidikan Kalteng Ahmad Syaefudi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Ina Aden. 
 
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemerintah Provinsi Kalteng dan IPB telah menandatangani kesepakatan bersama (MoU) terkait pembangunan sektor pertanian di Kalteng khususnya dalam mendukung Program Strategis Nasional Food Estate, pada Sabtu (20/8/2022). Gubernur pun menyambut baik kerja sama tersebut.
 
Kerja sama melingkupi penelitian, inovasi, pertanian terintegrasi dan pengembangan Sumber Daya Manusia. Penandatangan kesepakatan merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan daerah  dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Kalteng.(Hms/Ytm/Lsn)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait