Gubernur Minta H-10 kawasan Stadion Tuah Pahoe Sudah Harus Steril

Ketua Bidang Perlengkapan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Shalahuddin saat cek kawasan area venue UCI MTB Eliminator World Cup 2022 belum lama ini. (Media Dayak/ist) 
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Ketua Panitia UCI MTB Eliminator World Cup 2022 H Agustiar Sabran melalui Ketua Bidang Perlengkapan Shalahuddin mengatakan persiapan venue dan sarana penunjang suksesnya kegiatan balap sepeda gunung UCI MTB Eliminator World Cup 2022, terus digenjot,
 
“Pengerjaan venue dan sarana penunjang lainnya sudah dalam tahap finishing. Alhamdulillah untuk persiapan sudah 90 persen, sesuai dengan apa yang disampaikan Bapak Gubernur Sugianto Sabran saat meninjau lokasi venue kemarin,” katanya saat meninjau langsung pengerjaan finishing venue dan sarana penunjang lainnya di kawasan Stadion Tuah Pahoe, Kamis (11/8/2022).
Ia mengatakan gubernur minta H-10 kawasan Stadion Tuah Pahoe sudah harus steril. “Saat ini tim terus terus bekerja untuk membenahi venue dan saran prasarana lainnya  baik itu ruang tamu untuk pejabat, ruang medis dan sebaginya,” ucapnya 
 
Hari ini katanya melanjutkan, kita kembali melihat pengerjaan venue, supaya jika ada beberapa hal yang perlu dibenahi dan perbaiki segera dibenahi.
 
 “Venue dan sarana penunjang lainnya akan dirampungkan pada 19 Agustus 2022. Setelah pengerjaan rampung, maka kawasan Stadion Tuah Pahoe akan disterilkan,” kata Shalahuddin yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng ini menegaskan.
 
Adapun sarana yang ditinjau oleh Ketua Bidang Perlengkapan UCI MTB, yakni ruang VIP, VVIP, musala, ruang medis dan ruangan lainnya di kawasan Stadion Tuah Pahoe. (Ytm/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *