Gubernur Gelar Ramah Tamah dengan Para Peserta UCI MTB Eliminator World Cup Tahun 2022

 
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melepas konvoi peserta UCI MTB dan komunitas mengelilingi Kota Palangka Raya, di Bundaran Besar, Rabu (24/8/2022)(malam).(Media Dayak/MMC)
 
Palangka Raya, Media Dayak
 
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menggelar Ramah Tamah dengan Para Peserta UCI MTB Eliminator World Cup Tahun 2022. Acara berlangsung di Halaman Istana Isen Mulang Rujab Gubernur Kalteng, Kamis (18/8/2022) malam.
 
Gubernur mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta UCI MTB Eliminator World Cup di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah untuk Indonesia.
 
“Tentunya saya sangat senang sekali, bisa bersilaturahmi, saling mengenal dengan saudaraku berbagi suku dan bangsa berkumpul di Kalteng,” ucap Gubernur.
 
Gubernur meminta kepada para peserta jangan merasa asing di Kalteng. Ia barharap para top rider ini menganggap Kalteng khususnya Palangka Raya, seperti rumah sendiri.
 
“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini yang mana kegiatan ini diikuti 30 Negara. Tadi kita menyanyi bersama ada dari Jerman, Ekuador, Thailand, Filipina, Afrika, Brazil, Perancis, Belgia, Meksiko. Hari minggu peserta akan bertanding,” terangnya.
 
Pada sisi lain, Gubernur  Sugianto berharap dunia mengenal Kalteng dan para atlet berkompetisi secara fair dalam bertanding. “Bukan masalah siapa nanti juaranya, saling mengenal itu yang terpenting,” tutup Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.
 
Sementara itu, CEO City Mountain Bike (MTB) dari Belgia Kristof Broyneel dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur bahwa ini malam yang luar biasa.
 
“Terima kasih Pak Gubernur suatu kehormatan berada di sini. Kami sangat senang membawa acara kelas dunia ke Palangka Raya,” ucapnya dengan menggunakan bahasa Inggris.
 
Ia mengaku, kegiatan ini (UCI MTB, red) adalah kesempatan besar untuk olahraga. “Kamu lihat? Kami bepergian dengan orang-orang anda di Negara anda dan mereka juga terkesan dengan hari pertama kami di Palangka Raya. Kami sangat bersyukur untuk malam yang luar biasa ini. Terima kasih,” pungkasnya terkesan. (MMC/Ytm/Lsn)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait