Giat Rutin Polsek Seruyan Hilir,Cek Ranmor Dinas Patroli 

 
Kuala Pembuang Media Dayak 
 
Ranmor dinas Patroli Polsek Seruyan Hilir merupakan fasilitas yang di berikan oleh negara sebagai penunjang kinerja tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
Untuk itu agar kendaraan dinas Patroli tetap keadaan baik dan terawat. Anggota Polsek Seruyan Hilir secara berkala melakukan Pemeriksaan dan Cek kendaraan dinas Patroli dilaksanakan setiap hari saat akan di gunakan tugas patroli di halaman parkiran Mapolsek Seruyan Hilir. Jumat (10/05/2024).. 
 
Kegiatan itu guna untuk mengetahui kondisi kendaraan untuk dilakukan pemeliharaan dan perawatan.
 
Kegiatan pengecekan Ranmor Dinas yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Seruyan Hilir guna untuk memastikan masih layak atau tidaknya ranmor tersebut untuk digunakan tugas.
 
Sementara Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA Robby Sandrajaya, S.E, M.M., menyatakan dilakukannya kegiatam pemeriksaan Ranmor Dinas Patroli merupakan salah satu fungsi kontrol secara rutin untuk memastikan kondisi kendaraan dinas, pengecekan kendaraan dinas dilakukan setiap hari dimaksudkan agar ranmor dinas Patroli yang diberikan oleh negara untuk Polsek Serhil dalam keadaan awet dan dapat sebagai membantu tugas Polri anggota di lapangan. Kendaraan dinas harus dalam kondisi Prima termasuk kelengkapan suratnya, kelayakan kendaraan akan mampu mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Kegiatan rutin ini di lakukan agar pada saat pelaksanaan tugas patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan rutinnya dilaksanakan pengecekan ini diharapkan dapat memperpanjang usia pakai kendaraan dinas ini. Ungkapnya.( Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait