Giat Pengecekan dan Kontrol Piket Polres Seruyan Dilaksanakan oleh Sipropam

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
 Sipropam Polres Seruyan melakukan giat pengecekan dan kontrol terhadap piket jaga dan piket fungsi Polres Seruyan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di berbagai lokasi, termasuk Pos Penjagaan Polres Seruyan, Gedung SPKT Wicaksana Laghawa, dan Ruang Sattahti Polres Seruyan, Rabu (29/05/2024).
 
Pada pukul 08.10 WIB, di Pos Penjagaan Polres Seruyan, dilakukan pengecekan piket jaga dengan rincian personil yang melaksanakan piket dari berbagai unit di Polres Seruyan. Sementara itu, pukul 08.15 WIB, pengecekan dan kontrol dilakukan di Gedung SPKT Wicaksana Laghawa terhadap piket fungsi Polres Seruyan. Selanjutnya, pukul 08.30 WIB, pengecekan dan kontrol dilakukan di Ruang Sattahti untuk piket jaga tahanan.
 
Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pengawasan dan kontrol terhadap personil yang melaksanakan tugas piket jaga dan piket fungsi Polres Seruyan. Hal ini menunjukkan komitmen Polres Seruyan dalam menjaga ketertiban dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas kepolisian.
 
Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto, S.I.K, melalui Kasi Propam, IPDA Guntur Maru, menyatakan bahwa kegiatan pengecekan dan kontrol piket yang dilakukan oleh Sipropam Polres Seruyan pada hari ini merupakan langkah yang sangat penting dalam menjaga disiplin dan kinerja personil kepolisian. Beliau mengapresiasi kerja keras dan ketaatan seluruh anggota dalam melaksanakan tugas piket dengan baik. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Seruyan dalam menjaga profesionalisme dan integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
dilaporkan bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar dan semua personil piket terlihat siap serta tanggap dalam menjalankan tugasnya. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait