Gerdayak Dukung Akhmad Gunadi sebagai Bakal Calon Bupati Barito Utara 2024-2029

JALIN TALI SILATURAHMI-Tim sosialisasi Akhmad Gunadi menjali tali silaturahmi dengan Ketua Umum Gerdayak Kabupaten Barito Utara Surya Baya serta anggota saat berada di kediamannya, Kamis (25/4/2024).(Media Dayak/ist)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Ketua tim sosialisasi Akhmad Gunadi, yang juga Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H Jimmy Carter dan rombongan melaksanakan bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Gerdayak Kabupaten Barito Utara, Surya Baya, Kamis (25/4/2024).

 

Ketua Tim sosialisasi, H Jimmy Carter didampingi belasan personil tim sosialisasi langsung disambut Ketua Umum Gerdayak, Surya Baya (SBY) dikediaman bersama dengan puluhan anggota Gerdayak lainnya.

 

H Jimmy Carter merasa terharu dengan sambutan Surya Baya dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan, saat bertandang ke rumah salah satu tokoh kunci tersebut.

 

“Hari ini kami bersama Akhmad Gunadi dan rombongan bersilaturahmi dan ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya,” kata Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah ini.

 

Akhmad Gunadi juga berkesempatan memberi hormat atas dukungan sepenuhnya oleh Gerdayak Barito Utara.

 

“Atas nama seluruh rombongan kami ucapkan terima kasih kepada pamanda Surya Baya yang menyampaikan tekad dan dukungannya atas diri saya untuk maju sebagai bakal calon bupati Barito Utara,” kata Agi panggilan akrabnya.

 

Agi juga berharap kepada Ketua Umum Gerdayak Barito Utara dan seluruh anggota bukan saja mendukung akan tetapi ikut memilihnya pada saat pemilihan kepala daerah nanti.

 

Sementara itu Surya Baya menyatakan dukungan kepada Akhmad Gunadi, bahkan beberapa anggota juga diberi kesempatan untuk menyatakan dukungan.

 

“Saya memang tidak bisa bicara panjang lebar, tapi sekali saya katakan dukungan, maka itulah tekad kita ke depan,” ujar SBY.

 

Dalam kesempatan tersebut juga telah disepakati akan mendeklarasikan dukungan sepenuhnya kepada Akhmad Gunadi. “Sesuai kesepakatan tadi akan kita melaksanakan deklarasi dukungan pada 2 Mei 2024,” tegasnya.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait