Gerdayak Diharapkan Menjadi Wadah Pemuda Dayak Mengembangkan Diri

 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalteng Abdul Razak menyampaikan harapan besar kepada Gerakan Pemuda Dayak (Gerdayak) agar dapat menjadi wadah yang efektif bagi para pemuda Dayak dalam mengembangkan diri. 
 
Politisi senior Partai Golongan Karya Kalteng ini menyatakan bahwa organisasi Gerdayak memiliki potensi besar untuk membina dan memberdayakan generasi muda Dayak dalam berbagai aspek kehidupan.
 
Ia menekankan pentingnya peran pemuda dalam pembangunan daerah. Menurutnya, Gerdayak dapat menjadi motor penggerak dalam menggalang semangat kebersamaan dan kerja keras di kalangan pemuda Dayak
 
“Harapannya Gerdayak tidak hanya menjadi tempat berkumpul, tetapi juga sebagai tempat para pemuda mengasah keterampilan, pengetahuan, dan membangun jaringan,” ujar Abdul Razak di sela-sela menghadiri kegiatan menghadiri acara HUT Gerdayak ke-14 dan Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Gerdayak Indonesia Tahun 2024, bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur, Sampit, Sabtu (6/7/2024).
 
Lebih lanjut, ia mengajak Gerdayak untuk aktif dalam program-program sosial dan pemberdayaan masyarakat. Dengan demikian, organisasi ini bisa berkontribusi nyata dalam pembangunan Kalteng, khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia.
 
“Kami sebagai wakil dari rakyat tentu siap mendukung berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh Gerdayak,” pungkas Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak (Ytm/Lsn)
 
Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak menerima cinderamata dari pengurus Gerdayak, Sabtu (6/7/2024).(Media Dayak/DPRD Kalteng)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait