Gebyar Posyandu Presisi Polres Seruyan, Kapolres Seruyan Sampaikan Ini

Kuala Pembuang , Media Dayak 
 
Dilaksanakan secara serentak di jajaran Polda Kalteng khususnya di Polres Seruyan dalam kegiatan Gebyar Posyandu Presisi Polres Seruyan dalam rangka “Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Seruyan” di Desa Persil Raya, Rabu (08/05/2024) Siang hari.
 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., serta juga dihadiri PJ. Sekda Kab. Seruyan, Pabung 1015 Sampit, stakeholder terkait lainnya dan dihadiri juga oleh PJU Polres Seruyan, Bhayangkari cabang Seruyan.
 
Serta adapun kegiatan melalui virtual zoom bersama Kapolda Kalteng langsung serta pada kesempatan tersebut disampaikan “Kegiatan gebyar posyandu presisi ini merupakan pengendapan pemikiran kita dari olah pikir kita, apakah kita bisa bermanfaat bagi sesama, pengendapan pikiran kita kita diskusi waktu itu bersama kepala BKKBN kita bercerita banyak tentang stunting, dari pemahaman itu saya sepakat dengan program pemerintah untuk menurunkan angka stunting” Ucap Kapolda.
 
Usai mengikuti kegiatan melalui vicon, AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., selaku Kapolres Seruyan memberikan sambutan terkait pelaksanaan kegiatan dan salah satunya.
 
“Dalam sinergritas bersama ini kami harap dengan adanya kegiatan Posyandu Presisi ini dapat menurunkan angka stunting di wilayah masing-masing  khususnya di Kabupaten Seruyan ini yang secara langsung mendukung program pemerintah terkait pembangunan SDM menuju generasi emas tahun 2045” Ucap Kapolres
 
Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung secara lancar dan tertib, serta situasi kondisi aman dan kondusif. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait