Erlan : Koalisi Pusat Nilai Plus Untuk Fairid Naparin

Ketua DPC Gerindra kota Palangka Raya Erlansyah Jamain foto bersama Fairid Naparin dan tim saat menerima berkas pencalonan wali kota Palangka Raya di Kantor DPC Gerindra kota Palangka Raya, Rabu (8/5/2024)(Media Dayak Yanting)

Palangka Raya, Media 

Ketua DPC Gerindra Kota Palangka Raya Erlansyah Jamain menyambut hangat kedatangan Fairid Naparin bersama rombongan di kantor DPC Gerindra di Jln RTA Milono, Rabu (8/5/2024).
 
Erlan demikian sapaan akrab Ketua DPC Gerindra kota Palangka Raya ini, menyebut kehadiran Fairid yang merupakan petahana wali kota Palangka Raya periode 2018-2023, memberikan nilai plus di penjaringan bakal calon wali kota Palangka Raya pada Pilkada November 2024 mendatang.
 
“Selain beliau ini punya pengalaman memimpin, kemudian kalau partai sebagaimana kita ketahui, Partai Golkar merupakan salah satu Partai terbesar yang berkoalisi di DPP Pusat di koalisi Indonesia Maju,” terang Erlan kepada awak media di kantor DPC Gerindra.
 
Didepan Fairid, ia mengakui berkaca dari koalisi pusat dengan harapan koalisi tersebut bisa sampai ke daerah. “Akan tetapi ada tahapan -tahapan yang kita lalui dan ikuti, sesuai ketentuan partai.
 
Jadi lanjutnya, tahapan-tahapan pendaftaran dan penjaringan akan dilakukan sesuai mekanisme yang telah ditetapkan DPP Gerindra.
 
Sementara itu, Fairid Naparin, yang merupakan Kader Partai Golkar, memiliki optimisme tinggi untuk turut bertarung di Pilkada Kota Palangka Raya dan tidak menampik bahwa ia punya optimisme 100 persen. 
 
“Ya saya memiliki optimisme 100 persen untuk maju pada pencalonan kali ini,” ujar Fairid didampingi Kader Partai bersimbol pohon beringin tersebut.
 
Seiring dengan itu, Fairid juga menyampaikan besarnya harapan untuk mendapatkan dukungan dari Gerindra Palangka Raya dalam pencalonannya sebagai bakal calon walikota. 
 
“Besar harapan saya dari Gerindra Palangkaraya dapat terus mendukung saya dalam mencalonkan diri sebagai bakal calon wali kota,” ungkapnya 
 
Fairid juga menyebutkan jika terpilih sebagai wali kota kembali, ia akan meneruskan program-program yang telah ia lakukan sebelumnya guna memajukan Kota Palangka Raya.(YM/Aw)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait