DPRD Kalteng Terima Kunjungan Tim PKDN Sespimti Polri

Kalangan DPRD Provinsi Kalteng menerima kunjungan Tim Praktek Kerja Dalam Negeri atau PKDN Sespimti Polri di ruang rapat gabungan DPRD Kalteng, Kamis (25/4).(Media Dayak/ist)

Palangka Raya, Media Dayak 

Kalangan DPRD Provinsi Kalteng menerima kunjungan kerja dari Tim Praktek Kerja Dalam Negeri atau PKDN Sespimti Polri, di ruang rapat gabungan DPRD Provinsi Kalteng, Kamis (25/4)
 
Ketua DPRD provinsi Kalteng Wiyatno memimpin agenda menerima kunjungan Tim PKDN ini secara langsung dan dihadiri oleh Sekretaris DPRD Kalteng bersama sejumlah anggota DPRD Kalteng, dan Tenaga Ahli.
 
Ketua DPRD provinsi Kalteng Wiyatno, menyampaikan sambutan baiknya atas kedatangan rombongan Tim PKDN Negeri Sespimti Polri di DPRD Kalteng.
 
“Diharapkan dari agenda kunjungan ini dapat memberikan dampak positif bagi semua, baik untuk pihak Sespimti Polri dan pihak DPRD Provinsi Kalteng,” terangnya.
 
Selain itu, Wiyatno juga berharap dengan adanya kunjungan tersebut menjadi kesempatan bagi DPRD Kalteng memperkuat kerja sama dengan lembaga kepolisian.
 
“Terutama dalam mewujudkan tugas dan fungsi DPRD serta menjaga keamanan ketertiban khususnya di wilayah Bumi Tambun Bungai,” tutupnya berharap.(YM/AW)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait